Bersamaan dengan memperingati HUT RI ke 74 Pemerintah Desa Sebalor mengadakan serangkaian kegiatan, salah satunya Lomba Bola Voli Plastik Antar RT. kegiatan ini dimulai bertepatan dengan tanggal Ulang Tahun Republik Indonesia yaitu 17 Agustus.

Lomba bola voli ini ada dua, yaitu Pa dan Pi yang melibatkan 19 RT + Pemdes/PKK. Pertandingan dilaksanakan setiap malam mulai pukul 20.00 WIB bertempat dilapangan SDN Sebalor. Setiap malamnya mempertandingkan 4 pertandingan (8 tim), dua pertandingan (4 tim) Pi dan dua pertandingan (4 tim) Pa.

Galeri

dalam pertandingan kali ini dipastikan seru., karena menggunakan sistem gugur. masing-masing team ngotot untuk lolos pada fase berikutnya.

yang menarik disini tim Pi. Para mantan-mantan pemain yang biasanya menjadi satu tim mewakili desa, bahkan level Kecamatan kini harus berjuang dan menjadi mentor di tim RT dan saling berhadap-hadapan. Selain itu para mantan ini juga harus berjibaku mengamankan dari beberapa RT yang mengandalkan pemain muda.

Sementara untuk yang Pa lebih seru lagi. Tiga tim finalis 2 tahun kemarin sekarang menempati pol yang sama dan maksimal akan salik bentrok diperempat final. bahkan juara tahun lalu harus sudah bentrok dengan finalis tahun sebelumnya. dan pemenangnya akan ditunggu oleh tim finalis 2 tahun berturut-turut.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?