Kali ini admin desa di wilayah kecamatan bandung didalamnya termasuk admin desa sebalor kembali diberi pelatihan pengelolaan website desa selama 2 hari (12-13 Agustus 2019) bertempat di Desa Kedungwilud. kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kapasitas admin demi menunjangnya kemampuan dan memberikan informasi desa.

Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama dua hari. kegiatan i ni dibuka secara langsung oleh Bapak Plt Camat Bandung, Bapak Pudjito, S.Sos. dalam pembukaan pesan yang disampaiakn agar perserta bersungguh-sungguh dalam kegiatan ini, dikarenakan kedepan website desa ini akan menjadi rujukan utama informasi desa.

adapun rangkaian kegiatan untuk hari pertama berisikan materi-materi tentang halaman apa saja dan bagaimana cara mengoperasikannya. sementara hari ke dua lebih banyak pada bagaimana sistem penulisan berita yang baik dan benar serta mendingan.

Galeri

Dalam kegiatan ini pemateri dari sporainterprice Brawijaya Malang. dan  seperti biasanya pemateri dalam penyampaiannya relatif sangat bisa difahami dan mudah ditangkat. hal ini memudahkan para admin desa untuk belajar dalam melakukan beberapa inovasi.

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?