Pada hari Jum’at tanggal 03 Mei 2019, TPKAD dan TPK Desa Sebalor Kec Bandung Kab Tulungagung mengikuti BIMTEK perencanaan pembangunan baik fisik maupun non fisik,  Bimtek bertujuan untuk meningkatkan kapasitas SDM TPKAD dan TPK tersebut.

Peserta Bimtek mendapat pemaparan langsung dari dinas DPMD Kab Tulungagung yang diawakili oleh Bapak Anasrudin ia menjelaskan secara detail sejumlah hal penting terkait teknis perencanaan pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Nara Sumber menjelaskan beberapa poin penting yang harus diketahui oleh tim TPKAD dan TPK mulai dari pembuatan anggaran biaya pengadaan material hingga standarisasi pembangunan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara itu Kepala Desa Sebalor Bapak DADIK SUKAWIYATNA,SPd, mengapresiasi kegiatan Bimtek tersebut terlebih banyak hal yang belum diketahui oleh anggota TPKAD dan TPK sebelum mendapat Bimtek dari dinas DPMD Kab Tulungagung, ia berharap anggota TPKAD dan TPK mengerti seluruh materi yang disampaikan dalam Bimtek sehingga anggota TPKAD da TPK bisa menjadi tim ahli serta memastikan pembangunan baik fisik maupun non fisik dapat berjalan dengan baik,

Selamat berjuang………………………………………

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?